Wisata Internasional

Jalan-Jalan Asik

  • Go to Adminpanel > Appearance > Menus to create your menu. You should have WP 3.0+ version for custom menus to work.

Crystalline Turquoise Lake di Jiuzhaigou, China

wisatainternasional.web.idCrystalline Turquoise Lake di Jiuzhaigou, China, Crystalline Turquoise Lake termasuk dalam wilayah Taman Nasional di Jiuzhaigou, China. Tempat ini merupakan sebuah lembah dengan danau yang begitu jernih dan indah.

Jiuzhaigou dalam bahasa Cina berarti “Sembilan Desa Lembah”, Jiuzhaigou National Park dinamai sembilan desa Tibet yang jatuh di jalan mencapai taman.

Danau ini memiliki air yang berkilau seperti kristal dan membuatnya menjadi sebuah cermin alam yang luar biasa indahnya.

Baca juga : Gurun Atacama di Chile

The Crystalline Turquoise Lake yang merupakan salah satu atraksi utama dari Jiuzhaigou National Park mendapat keunikannya dari air jernih yang yang tampaknya tersentuh oleh kehadiran hidup selama beberapa dekade. Setiap tahun hampir 200, 000 orang mengunjungi Crystalline Turquoise Lake namun hal ini tidak berkurang kejelasan air untuk bahkan sedikit.

Hal ini juga dikenal sebagai Five Flower Lake of China. Sebuah segudang warna, seperti pirus, biru, hijau, kuning, dan sebagainya membuat Crystalline Danau sangat indah. Ditambahkan ke ini adalah batang-batang pohon yang telah jatuh di danau untuk membuat pola berselang-seling.

Sebagai danau ini dikelilingi oleh pegunungan dan berbagai dedaunan, air jernih dari Crystalline Turquoise Lake mencerminkan sifat sekitar dan menciptakan tontonan dari itu. Hal ini mungkin karena keindahan surealis yang bahwa orang-orang dari desa-desa terdekat juga telah terpasang sejumlah mitos itu

Taman nasional ini terletak dalam lembah yang terletak di antara Pegunungan Min berdiri di sisi Dataran Tinggi Tibet di ketinggian 2.000 sampai 4, 5000 meter. Seluas 72, 000 hektar, hal yang membuat lembah begitu indah air terjun yang yang mengalir di beberapa lapisan, Crystalline Turquoise Lake, puncak sekitar yang selama musim dingin bisa tertutup salju.

Tempat ini juga sudah diresmikan sebagai Cagar alam di Negara China, bahkan UNESCO telah menjadikan tempat ini sebagai sebuah situs warisan dunia pada tahun 1992, dan pada tahun 1997 tempat ini dijadikan sebagai cagar biosfer dunia.

The Crystalline Turquoise Lake dan Jiuzhaigou National Park bersama-sama berakhir menggambar sejumlah besar wisatawan setiap tahun. Hal terakhir diperkirakan pada tahun 2004 bahwa hampir 7.000 orang mengunjungi tempat setiap hari. Jumlah ini naik ke 12.000 selama musim terbaik tahun ini. Meskipun mengakses Jiuzhaigou National Park oleh jalan adalah tugas yang sulit tetapi, sebagian besar wisatawan naik bus naik sementara akan salah satu cara dan kembali pada kaki cara lain.

Categories: Wisata

Comments are closed.

Genting Highlands di Malaysia

Genting Highlands di

Wisatainternasional.web.id - Bila Anda ingin merasakan wisata ke luar negeri untuk ...

Wisata Malaysia Pulau Redang

Wisata Malaysia Pula

Wisatainternasional.web.id - Pulau Redang adalah sebuah pulau yang terletak di ...

Dunia Bawah Laut Bertema Lego di Sea Life Malaysia

Dunia Bawah Laut Ber

Wisatainternasional.web.id - Kehidupan bawah laut dengan keanekaragaman hayati selalu menarik untuk ...

Destinasi Wisata di Kelantan Kampung Halaman Raja Malaysia Sultan Muhammad V

Destinasi Wisata di

Wisatainternasional.web.id - Kampung halaman Raja Malaysia itu dikenal punya sejumlah destinasi ...

Mengenai Keindahan Bangunan Kuil Kek Lok Si Penang

Mengenai Keindahan B

Wisatainternasional.web.id - Negara Malaysia merupakan salah satu negara di Asia ...

Sponsors