Wisata Internasional

Jalan-Jalan Asik

  • Go to Adminpanel > Appearance > Menus to create your menu. You should have WP 3.0+ version for custom menus to work.

Perjalanan Cas Cis Cus Ke Taiwan

wisatainternasional.web.id Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Perjelanan Cas Cis Cus Ke Taiwan. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Perjalanan Cas Cis Cus Ke Taiwan

Taiwan – tanah kota modern yang ramai, pemandangan yang menakjubkan, dan lezatnya makanan lokal yang menggiurkan (seperti: omelet tiram dan bubble tea). Jika kamu hanya memiliki waktu satu minggu saja, lihat dan contek itinerary satu minggu yang praktis ini untuk liburanmu di Taiwan yang tak terlupakan!

1. Terbaik dari Taiwan
Rute khusus ini membawamu melewati beberapa kota dan pemandangan paling terkenal di Taiwan, memberikanmu gambaran tentang Taiwan. Dengan demikian, itinerary ini paling cocok untuk kamu yang pertama kalinya berlibur ke Taiwan dan ingin melihat sekilas (hampir) semua yang ditawarkan Taiwan.

Hari ke-1 hingga ke-2: Taipei
Tiba di Taipei melalui Taiwan Taoyuan International Airport dan habiskan dua hari pertama perjalananmu untuk menjelajahi kota yang semarak dan modern ini. Tempat-tempat populer termasuk Taipei 101, National Palace Museum, Tamsui Old Street, dan Shilin Night Market.

Hari ke-3: Taichung
Jika kamu hanya memiliki satu hari untuk dihabiskan di Taichung, pastikan kamu tidak melewatkan 921 Earthquake Museum of Taiwan dan Rainbow Village yang sangat berharga di Instagram. Penggemar pasar malam akan senang mengunjungi Feng Chia Night Market, yang dikenal sebagai salah satu pasar malam terbaik di Taiwan.

Hari ke-4: Tainan
Pergilah ke Tainan, yang juga merupakan kota tertua di Taiwan. Beberapa hal yang harus kamu lihat termasuk Confucius Temple, Chimei Museum, dan the historical Anping District yang bersejarah. Pastikan untuk melakukan perjalanan ke Hua Yuan (Flower) Night Market, pasar malam paling populer di Tainan, juga!

Hari ke-5: Kenting National Park
Dianggap sebagai salah satu atraksi paling terkenal di Taiwan, Kenting National Park menarik pengunjung dengan pantai-pantai berpasirnya, terumbu karang, dan keanekaragaman hayati yang kaya. Bagi kamu yang suka berselancar juga dapat memilih untuk merasakan ombak di sini!

Hari ke-6: Sun Moon Lake
Sun Moon Lake adalah pilihan tepat bagi pengunjung pertama karena mereka akan menyaksikan keindahan yang menakjubkan dari danau dan pegunungan Taiwan. Dengan itinerary ini, terdapat berbagai atraksi untuk dikunjungi di sekitar daerah Taiwan, termasuk Sun Moon Lake Ropeway, Ita Thao Village, dan Formosan Aboriginal Culture Village.

Hari ke-7: Taipei
Di hari terakhir, kembalilah ke Taipei dan belanja di Ximending dan Wu Fen Pu sebelum kembali ke rumah!

2. Kota Taipei & Sekitarnya
Taipei dan sekitarnya dipenuhi dengan beragam atraksi, mulai dari gedung pencakar langit yang menjulang hingga jalan-jalan tua yang kuno. Jadwal perjalanan ini adalah untuk mereka yang ingin menghabiskan sedikit lebih banyak waktu menjelajahi ibukota Taiwan yang indah dengan itinerary ini.

Hari ke-1 hingga ke-3: Kota Taipei
Selama tiga hari pertama, habiskan waktumu untuk menjelajahi kota Taipei yang semarak. Beberapa atraksi terbaik yang tidak boleh dilewatkan adalah Taipei 101, Sun Yat Sen Memorial Hall, Chiang Kai-shek Memorial Hall, dan National Palace Museum.

Buat para pemberani, kamu bisa mendaki Elephant Mountain, yang juga merupakan tempat yang sangat baik untuk melihat matahari terbenam dan pemandangan malam. Pecinta makanan pasti harus mengunjungi pasar malam populer seperti Shilin Night Market dan Raohe Street Night Market untuk mencicipi beberapa makanan jalanan terbaik di Taiwan.

Hari ke-4: Jiufen
Pada hari keempat, lakukan perjalanan ke kota Jiufen yang menawan yang berjarak sekitar satu setengah jam dari kota Taipei. Nikmati pesona pedesaan jalan-jalan batu dan lorong-lorong berliku dari toko-toko kuno. Kamu juga dapat memilih untuk menginap di salah satu wisma yang nyaman di Jiufen atau kembali ke kota Taipei untuk bermalam.

Hari ke-5: Keelung
Kunjungi Keelung, kota pelabuhan cantik yang berjarak sekitar satu jam dari kota Taipei. Bagi mereka yang bermalam di Jiufen, perjalanan ke Keelung akan memakan waktu kurang dari satu jam. Pada siang hari, kamu dapat menjelajahi daerah kota Keelung, berjalan-jalan santai di sekitar pelabuhan Keelung atau mendaki jalur gunung di Zhongzheng Park. Di malam hari, manjakan dirimu di Miaokou Night Market. Untuk melihat burung hantu malam hari, silakan mampir ke Kanziding Fish Market yang buka hanya sekitar tengah malam!

Hari ke-6: Yangmingshan National Park
Berangkat ke Yangmingshan National Park yang indah di pagi hari. Nantikan banyak jalur hiking yang menarik, flora dan fauna yang menarik, serta mata air panas yang menggelegak. Ada juga banyak restoran yang indah di sekitar area ini, sehingga kamu dapat menghabiskan sepanjang hari di sini tanpa kelaparan!

Hari 7: Kota Taipei
Pada hari terakhir, kembali ke kota Taipei dan berbelanja di Ximending, Wu Fen Pu, dan East Metro Mall sebelum kembali ke rumah.

3. Taiwan Utara
Bagi mereka yang ingin mempelajari lebih dalam ke sisi utara Taiwan, maka itinerary ini cocok untukmu.

Hari ke-1 hingga ke-2: Taipei
Pada hari pertama, terbanglah ke Taiwan Taoyuan International Airport dan habiskan dua hari menjelajahi kota yang semarak. Pastikan untuk memeriksa beberapa tempat wisata paling terkenal seperti Taipei 101, National Palace Museum, dan Elephant Mountain, serta mencoba makanan jalanan Taiwan yang lezat di Shilin Night Market!

Hari ke-3 hingga ke-4: Yilan
Selanjutnya, menuju ke negara Yilan, yang terdiri dari kota Yilan sendiri dan berbagai kota yang menawan seperti Kotapraja Jiaoxi. Ada banyak hal yang dapat kamu lakukan di area ini, termasuk berpose untuk foto-foto yang menggemaskan di Jimmy Park, menjelajahi Wufengchi Waterfall dan berpesta sepuas hati di Luodong Night Market.

Jangan ragu untuk melakukan perjalanan sehari ke Kotapraja Jiaoxi karena sumber air panasnya yang terkenal. Jika tidak, kamu juga dapat bermalam di salah satu hotel yang menyediakan pemandian air panas di kamar!

Hari ke-5 hingga ke-6: Hsinchu
Kemudian, habiskan dua hari lagi di daerah Hsinchu. Jangan lewatkan pemandangan populer seperti The Eastern Gate, Eighteen Peaks Garden, Municipal Glass Museum, dan Hsinchu Zoo, yang juga merupakan kebun binatang tertua di Taiwan. The Cheng Huang (City God) Temple dan the neighbouring Cheng Huang (City God) Temple Night Market juga patut dikunjungi!

Hari ke-7: Taipei
Pada hari terakhir, kembali ke kota Taipei dan berbelanja di Ximending, Wu Fen Pu, dan East Metro Mall sebelum kembali ke rumah.

4. Taiwan Selatan
Taiwan Selatan paling terkenal dengan budaya rakyatnya yang tradisional dan pantai yang lembut dan berpasir. Wisatawan yang ingin menjelajahi lebih jauh dapat mempertimbangkan itinerary liburan di Taiwan Selatan ini.

Hari ke-1 hingga ke-2: Kaohsiung
Tiba di Kaohsiung melalui Kaohsiung International Airport. Di sini, kamu dapat menghabiskan dua hari menjelajahi Fo Guang Shan Buddha Museum, Pier-2 Art District, Kaohsiung Museum of Fine Arts, Dome of Light, dan Cijin Tianhou Temple. Jangan ragu untuk berjalan-jalan romantis di sepanjang Love River yang damai! Pastikan juga untuk memeriksa itinerary Kaohsiung kami yang penuh sesak sebelum kamu benar-benar pergi di kota cantik Taiwan ini.

Para pecinta kuliner, jangan lupa mampir ke Toko Kue Wu Pao Chun yang terkenal, yang dimiliki oleh pembuat roti Taiwan yang berbakat, Wu Pao Chun, yang memenangkan hadiah utama di Bakery World Cup 2010 di Paris.

Hari ke-3 hingga ke-4: Tainan
Tainan, kota tertua di Taiwan, penuh dengan pesona tradisional. Habiskan dua hari dengan santai mengunjungi Grand Matsu Temple, Confucius Temple, Chimei Museum, dan Hayashi Department Store. Mereka yang ingin melihat warisan Tainan secara lebih mendalam harus menjelajahi Anping District yang bersejarah dan Shennong Street. Lakukan perjalanan ke Hua Yuan (Flower) Night Market, pasar malam paling populer di Tainan, juga!

Hari ke-5: Pingtung
Hari berikutnya, berhenti di Kota Pingtung untuk melihat-lihat pemandangan seperti Ahou City Gate, Paiwan Sculpture Museum, dan Ruiguang Night Market. Jika kamu memiliki sedikit waktu, lihatlah juga Dapeng Bay National Scenic Area.

Hari ke-6: Kenting National Park
Lanjutkan menuju selatan dan kamu akan menemukan diri di Kenting National Park yang terkenal. Menawarkan pantai-pantai indah dan tanaman hijau subur, ini adalah tempat yang tepat bagi kamu untuk menikmati angin hangat dan sinar matahari dari Taiwan selatan.

Hari ke-7: Kaohsiung
Kembalilah ke Kaohsiung dan lakukan belanja menit terakhir di Xin Jue Jiang Shopping District sebelum pulang!

5. Taiwan Timur
Sisi timur Taiwan diberkati dengan tebing laut yang indah, pegunungan dan mata air panas. Mereka yang mencari pengalaman yang menyenangkan namun santai harus mempertimbangkan untuk pergi ke Taiwan Timur dengan itinerary berikut.

Hari ke-1 hingga ke-2: Hualien
Tiba di Hualien melalui Hualien Airport. Namun, karena Hualien Airport sebagian besar merupakan bandara domestik dengan penerbangan internasional terbatas, para wisatawan mungkin harus terbang ke Taiwan Taoyuan Airport dan menuju Hualien dengan kereta api atau penerbangan domestik. Beberapa tempat wisata termasuk Hualien Cultural Creation Park, Chisingtan Scenic Area, dan Hualien Pacific Park. Penggemar pasar malam harus berhenti di Dong Da Men Night Market, pasar malam terbesar di Hualien.

Mereka yang memiliki sedikit waktu luang dapat mempertimbangkan untuk mengunjungi Qingshui Cliff, Rui Sui Ranch, atau Lintienshan Forestry Culture Park.

Hari ke-3: Taroko National Park
Keesokan harinya, pergilah ke Taroko National Park di dekatnya, salah satu pemandangan paling indah di Taiwan. Inti dari taman nasional ini jelas merupakan ngarai Taroko Gorge yang indah, yang merupakan ngarai sepanjang 19 km yang spektakuler. Dari tebing pantai yang terjal dan hutan subtropis hingga air terjun yang mengalir deras dan pemukiman penduduk asli, taman nasional ini memiliki sesuatu untuk semua orang.

Hari ke-4 hingga ke-5: Taitung
Taitung memiliki keberadaan asli yang kuat dan di sinilah kamu dapat mempelajari lebih lanjut tentang berbagai budaya asli di Taiwan. National Museum of Prehistory, misalnya, layak dikunjungi bagi mereka yang tertarik untuk belajar lebih banyak tentang pembentukan geologi Taiwan serta orang-orang Taiwan prasejarah. Anda juga dapat mengunjungi berbagai desa suku yang terletak di kota terdekat.

Tempat wisata lain yang direkomendasikan termasuk Taitung Railway Art Village, Tiehua Music Village, Taitung Forest Park, dan Seashore Park. Wisatawan juga dapat mengunjungi Tianhou Temple, kuil terbesar di Taitung.

Hari ke-6: Green Island
Dengan populasi sekitar 3.000 orang, Green Island adalah pulau vulkanik kecil di Taiwan. Di sini, para pelancong dapat mengunjungi beberapa mercusuar yang indah, menyelam scuba atau snorkeling melalui perairan yang tenang dan berjalan kaki melintasi jalur kuno. Mereka yang percaya diri dengan kemampuan berkuda mereka juga bisa menyewa skuter untuk tur keliling pulau yang menawan. Wisatawan dapat memilih untuk bermalam di pulau untuk menghabiskan lebih banyak waktu menikmati mata air panas alami.

Hari ke-7: Hualien
Pada hari terakhir, kembalilah ke Hualien dan lakukan belanja menit terakhir di Gong Zheng Street. Terbang pulang dari Hualien Airport atau kembali ke Taipei untuk terbang pulang. Wisatawan yang terbang dari Taipei juga dapat memilih untuk memperpanjang perjalanan mereka untuk menghabiskan lebih banyak waktu di Taipei!

6. Taiwan Tengah
Taiwan Tengah adalah tentang gunung-gunung yang menjulang tinggi, danau-danau indah dan pertanian yang indah. Ini adalah itinerary di Taiwan Tengah sebagai wilayah yang tepat untuk dikunjungi jika kamu ingin keluar dari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan kota.

Hari ke-1 hingga ke-2: Taichung
Pada hari pertama, terbanglah ke Taichung International Airport. Habiskan dua hari dengan santai menjelajahi kota yang ramai ini. Tempat wisata terbaik termasuk 921 Earthquake Museum of Taiwan, National Museum of Natural Science, National Taiwan Museum of Fine Arts, Taichung Park, dan Rainbow Village yang sangat berharga di Instagram. Pastikan untuk tidak melewatkan Feng Chia Night Market, salah satu pasar malam terbaik di Taiwan.

Penggemar masakan Prancis pasti harus melakukan perjalanan ke Le Moût. Masakan Prancis di Taiwan? Kedengarannya aneh, tetapi diakui sebagai restoran terbaik di Taiwan pada tahun 2016!

Hari ke-3: Cingjing Farm
Hari berikutnya, pergilah ke Cingjing Farm yang indah untuk mencari udara segar, padang rumput hijau, dan lereng bukit yang bergelombang. Bagian terbaik dari semuanya? Kamu akan melakukan kontak dekat dengan hewan ternak yang menggemaskan seperti sapi dan domba!

Hari ke-4: Hehuanshan
Alih-alih Alishan yang populer, wisatawan dapat menuju ke Hehuanshan sebagai gantinya. Populer di kalangan penduduk setempat, Hehuanshan jauh lebih damai dan menakjubkan. Di sini, kamu akan mendaki di antara lautan awan dan menikmati pemandangan cakrawala yang tak berujung. Ingatlah untuk bermalam di sini dan bangun pagi-pagi keesokan harinya untuk menyaksikan matahari terbit yang indah.

Hari ke-5: Sun Moon Lake
Tiga jam berkendara dari Hehuanshan, terbentang Sun Moon Lake yang besar dan menakjubkan. Menawarkan air jernih berkilauan dan pegunungan yang indah di latar belakang, danau ini wajib dikunjungi bagi semua pecinta alam. Ada berbagai atraksi untuk dikunjungi di sekitar daerah itu, termasuk Kereta Sun Moon Lake Ropeway, Ita Thao Village, dan Formosan Aboriginal Culture Village.

Hari ke-6: Lugang
Pada hari ke enam, mampirlah ke kota pelabuhan Lugang yang indah yang terletak di Changhua County. Sebagai salah satu kota tertua di Taiwan, kota bersejarah ini penuh dengan pesona pedesaan dan warisan. Jelajahi Lugang Old Street, singgah di Taiwan Glass Gallery dan berkunjung ke Lugang Cheng Huang (City God) Temple. Mereka yang ingin melihat artefak indah dari Dinasti Ming dan Qing juga dapat mengunjungi Lugang Folk Arts Museum.

Hari ke-7: Taichung
Kembali ke Taichung untuk terbang pulang. Mereka yang ingin berbelanja beberapa menit terakhir juga dapat mengunjungi Yichung Shopping Street atau Shin Kong Mitsukoshi Department Store, department store paling populer di Taiwan dengan berbagai outlet di seluruh kota.

Baca Juga : Misi Rahasia Tokugawa Travel Ke Jepang

7. Penghu Islands
Penghu Islands adalah kepulauan yang terdiri dari banyak pulau. Tujuan luar biasa ini terkenal karena pantainya yang indah, kuil-kuil yang indah, dan pemandangan alam yang menakjubkan.

Hari ke-1: Kota Magong
Ambil penerbangan domestik ke Magong Airport, atau naik feri dari Kaohsiung atau Chiayi. Habiskan hari bersantai menjelajahi Zhongyang Old Street yang bersejarah, tembok Magong Old dan Penghu Mazu Temple, yang sering dianggap sebagai Kuil Mazu tertua di Taiwan. Kemudian, habiskan malam makan dan berbelanja di sepanjang Zhong Zheng Road.

Hari ke-2: Kota Xiyu
Habiskan sekitar 40 menit perjalanan dari Kota Magong ke Kota Xiyu terdekat. Tidak banyak turis mengunjungi desa nelayan kecil dan damai ini, jadi kamu akan dijamin memiliki pengalaman asli Taiwan di sini. Ada mercusuar, kuil, dan beberapa benteng, tetapi hal terbaik untuk dilakukan di sini adalah berinteraksi dengan penduduk setempat yang ramah!

Hari ke-3: Kota Huxi & Kota Baisha
Wisatawan harus menghabiskan pagi yang menyenangkan di Aimen Beach untuk kegiatan olahraga air dan pantai. Mereka yang mencari pengalaman yang lebih tenang juga dapat menuju ke Lintou Park, yang merupakan tempat yang sangat baik untuk piknik.Pada sore hari, pergilah ke utara menuju Kota Baisha yang memiliki pantai cangkang karang yang indah dan Tongliang Banyan Tree yang megah, yang dikenal luas sebagai pohon tertua dan terbesar di Penghu.

Hari ke-4: Jibei Island
Naik perahu dari Kota Baisha ke Jibei Island. Ini adalah pulau yang sangat indah untuk aktivitas air seperti banana boat dan snorkeling. Wisatawan juga dapat mempertimbangkan untuk menyewa skuter untuk tur keliling pulau.

Hari ke-5: Qimei Islandi
Kemudian, menuju ke selatan ke Qimei Island. Atraksi-atraksi populer termasuk bendung batu hati ganda yang terkenal (perangkap ikan tradisional yang dibuat dalam bentuk dua hati), Qimei Lighthouse dan the Da Shi Scenic Area. Yueli Bay juga merupakan tempat yang baik untuk snorkeling di sekitar karang yang indah.

Hari ke-6: Wangan Island
Pada hari keenam, pergi lebih jauh ke selatan dan tiba di Wangan Island, yang dikenal sebagai tempat bersarang bagi penyu hijau yang terancam punah. Di sini, kamu dapat mengunjungi Green Turtle Tourism dan Conservation Centre untuk mempelajari lebih lanjut tentang ekologi kelautan Penghu dan melihat beberapa kura-kura. Tempat wisata lainnya termasuk Yuanyang Caves, Tiantai Mountain, dan the Zhongshe Historic Village.

Hari 7: Kota Magong
Pada hari terakhir, kembalilah ke Kota Magong untuk terbang keluar dari Penghu Island.

Categories: Tak Berkategori
Destinasi Seru Di Taiwan Ramah Kantong

Destinasi Seru Di Ta

wisatainternasional.web.id Pada kesempatan kali ini kammi akan memberikan informasi berisikan ...

Beach Club Paling Eksotis Di Bali

Beach Club Paling Ek

wisatainternasional.web.id Pada kesempatan kali ini kammi akan memberikan informasi berisikan ...

Yuk Working Holiday DI Australia

Yuk Working Holiday

wisatainternasional.web.id Pada kesempatan kali ini kammi akan memberikan informasi berisikan ...

Liburan Hemat Kantong Di London

Liburan Hemat Kanton

wisatainternasional.web.id Pada kesempatan kali ini kammi akan memberikan informasi berisikan ...

Wisata Enak Udinpetot

Wisata Enak Udinpeto

wisatainternasional.web.id Pada kesempatan kali ini kammi akan memberikan informasi berisikan ...

Sponsors