Wisata Internasional

Jalan-Jalan Asik

  • Go to Adminpanel > Appearance > Menus to create your menu. You should have WP 3.0+ version for custom menus to work.

Tempat Wisata Di Macau , Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Macau – Kurang puas saat mengunjungi tempat wisata di Hongkong? Lanjutkan liburan Anda dengan pergi ke Macau. Dari Hongkong, Anda bisa menuju ke Macau dengan naik kapal ferry atau turbo jet. Jadi, sangat disayangkan bila Anda ke Hongkong tanpa mengunjungi Macau. Wilayah yang berada di pesisir selatan Republik Rakyat Tiongkok ini memang menjadi destinasi favorit wisatawan selama beberapa tahun terakhir.

Apa saja tempat wisata di Macau yang tak boleh dilewatkan jika Anda berkunjung ke sana? Inilah daftar tempat wisata terbaik yang ada di Macau dari Bacaterus. Yuk, jangan lewatkan tempat-tempat istimewa ini! 1. Nam Van Lake Cybernetic Fountain

1. Nam Van Lake Cybernetic Fountain

Nam Van Lake Cybernetic Fountain

Air mancur di tengah taman mungkin sudah biasa. Bagaimana jika Anda menyaksikan parade air mancur di danau? Bahkan, air mancur ini sudah diterangi dengan berbagai lampu warna-warni yang semakin memberikan kesan semarak. Semua parade air mancur istimewa ini bisa Anda nikmati di Nam Van Lake Cybernetic Fountain. Air mancur yang diterangi dengan cahaya 288 buah lampu dibuat oleh perusahaan Spanyol dan Portugis. Semburan air mancur tertinggi di tempat ini bisa mencapai 80 meter, lho.

2. Reruntuhan St. Paul

Reruntuhan St. Paul

Tempat wisata di Macau ini sangat wajib hukumnya untuk dikunjungi para wisatawan internasional. Pasalnya, reruntuhan St. Paul atau Sao Paulo ini adalah landmark dari Macau. Jadi, tidak afdol jika ke Macau tanpa berkunjung kemari. Bangunan ini dahulu merupakan gereja klasik dengan tampilan yang megah. Akan tetapi, sempat terjadi kebakaran beberapa kali di gereja ini, yakni pada tahun 1601 dan 1835.

Kini, bekas gereja ini menjadi salah satu tempat wisata terkenal yang ada di Macau. Tangga-tangga besar di depan reruntuhan St. Paul ini menjadi spot yang paling digemari untuk berfoto dengan latar belakang bangunan bekas gereja tersebut.

3. Grand Prix Museum

Grand Prix Museum

Bila Anda adalah salah seorang penggemar balap, maka museum yang satu ini wajib Anda kunjungi. Di dalam museum yang dibuka pada tahun 1993 ini, Anda akan menemukan mobil dan motor balap milik Michael Schumacher, Eduarfo de Carvalho, David Coulthard, dan sejumlah pembalap ternama lainnya. Menariknya, di dalam Grand Prix Museum Macau ini Anda pun dapat melihat mobil formula one yang pernah dikendarai oleh Aryton Senna, seorang pembalap ternama yang meninggal karena kecelakaan di Sirkuit San Marino pada tahun 1994. Nah, berminat untuk mengunjungi museum mobil balap ini?

4. Macau Wine Museum

Macau Wine Museum

Masih berada satu komplek dengan Grand Prix Museum, Anda bisa sekaligus mendatangi Macau Wine Museum. Di museum yang diresmikan pada tahun 1995 ini kita bisa mengenal budaya membuat anggur yang semakin berkembang. Macau Wine Museum memiliki koleksi sekitar 1.165 merk anggur.

Tak hanya melihat koleksi wine saja, di museum ini kita juga bisa mengetahui sejarah tentang pembuatan anggur, daerah penghasil anggur terbaik, dan alat-alat yang dipakai untuk membuat wine. Bisakah kita mencicipi wine di Macau Wine Museum ini? Tentu saja bisa karena ada bar kecil yang memungkinkan Anda untuk membeli dan mencicipi wine yang lezat.

5. Kwun Ya Kai – Taipa

Kwun Ya Kai – Taipa

Sepertinya Anda harus mengunjungi Kwun Ya Kai – Taipa jika ingin mencicipi makanan khas Macau. Kawasan kota tua yang satu ini menawarkan berbagai macam hidangan dari Macau, seperti biskuit yang dihasilkan dari fermentasi kacang merah, biskuit aya, dan kue daging. Di sepanjang jalan yang ada di kawasan ini Anda bisa dengan mudah menemukan toko-toko kue. Jangan lupa untuk turut mencoba egg tart khas Portugis yang dijual di Kwun Ya Kai – Taipa ini. Jika Anda ingin membeli oleh-oleh berupa kue-kue khas Macau, maka tempat ini adalah destinasi wisata kuliner yang cocok untuk Anda.

6. Museum of Macau

Museum of Macau

Penasaran tentang sejarah Macau pada zaman dahulu sebelum menjadi wilayah yang berkembang seperti saat ini? Kunjungi Museum of Macau atau dalam bahasa Portugis adalah Museum de Macau. Di sini, Anda bisa mengetahui sejarah mengenai agama, tradisi, seni, budaya, dan adat istiadat yang mempengaruhi Macau.

Selain itu, ada pula benteng Mount Fortress Garden yang dibangun pada tahun 1617 dan masih menempati wilayah yang sama dengan museum ini. Di Museum of Macau, Anda juga dapat mengunjungi Mount Fortress Gallery yang merupakan gudang bawah tanah yang disulap menjadi galeri seni yang masih menjadi bagian dari museum tersebut.

7. Macau Tower

Macau Tower

Setiap negara atau wilayah pasti memiliki tempat yang menjadi ikon atau landmark. Pun begitu dengan tempat wisata di Macau yang satu ini. Macau Tower adalah landmark Macau yang terkenal dengan wahana bungee jumping-nya. Anda dapat merasakan sensasi terjun di dari ketinggian 233 meter. Bungee jumping di Macau Tower ini adalah yang tertinggi kedua di dunia setelah Vegas Stratosphere. Tak hanya itu saja, Macau Tower juga menjadi salah satu tempat hiburan yang menarik di Macau. Pasalnya, ada restoran dan bioskop juga di dalam menara yang selesai dibangun pada tahun 2001 ini.

8. The Venetian Macao

The Venetian Macao

Pesona Kota Venice yang ada di Italia memang sangat menarik. Banyak pasangan yang ingin berkunjung ke salah satu tempat romantis di dunia itu. Namun, kini Anda tidak perlu jauh-jauh ke Italia. Cukup kunjungi The Venetian Macao, yang merupakan sebuah resort mewah dengan bangunan ala Italia.

Uniknya, di resort ini Anda juga bisa merasakan serunya naik gondola berkeliling resort sembari mendengar pilot gondola Anda bernyanyi. Suasana di The Venetian Macao Resort ini benar-benar akan membuat Anda merasa seperti berada di Venice.

9. Macao Giant Panda Pavilion

Macao Giant Panda Pavilion

Yuk, kita melihat panda yang gemuk dan sehat di Macau. Anda bisa datang ke Macao Giant Panda Pavilion yang berlokasi di Taman Seac Pai Van. Ada dua ekor panda bernama Kai Kai dan Xin Xin yang merupakan hadiah dari China Daratan pada peringatan ulang tahun reunifikasi China dan Macau. Paviliun yang dibangun di atas lahan seluas 3.000 meter persegi ini menjadi tempat untuk merawat kedua panda tersebut. Kedua panda tersebut terlihat lucu dan sehat karena mendapat perawatan terbaik di tempat ini.

10. Senado Square

Senado Square

Satu lagi landmark Macau yang menjadi jujukan bagi para wisatawan. Adalah Senado Square yang merupakan bangunan bergaya Portugis berpadu dengan sentuhan gaya Spanyol. Gedung-gedung kuno di kawasan ini akan menambah syahdu dan romantis suasana wisata Anda.

Categories: Wisata

Liat Ikan Di Akuarium Charaumi Okinawa

Liat Ikan Di Akuariu

wisatainternasional.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  ...

Kebon Binatang Jepang Terbaik

Kebon Binatang Jepan

wisatainternasional.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  ...

Museum Ramen Yokohama

Museum Ramen Yokoham

wisatainternasional.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  ...

Wisata Ke Museum Pencipta Doraemon

Wisata Ke Museum Pen

wisatainternasional.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  ...

Wisata Hiroshima Di Jepang

Wisata Hiroshima Di

wisatainternasional.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  ...

Sponsors