Wisata Internasional

Jalan-Jalan Asik

  • Go to Adminpanel > Appearance > Menus to create your menu. You should have WP 3.0+ version for custom menus to work.

Tempat Wisata di Tokyo Bagian Ke 2

Wisatainternasional.web.id – Artikel ini merupakan artikel lanjutan dari berita yang diterbitkan sebelumnya, masih menyangkut mengenai tempat wisata dijepang,

Tempat wisata di Jepang banyak menjadi tujuan wisatawan yang ingin berlibur. Jepang menjadi tujuan tempat wisata dikarenakan di sana memiliki banyak tempat wisata yang menarik serta budayanya yang kental. Oleh sebab itu tidak jarang Jepang dijadikan sebagai negara yang cocok dijadikan sebagai tempat wisata untuk bulan madu.

Tempat Wisata di Tokyo

Tokyo merupakan ibukota Jepang, pusat wisata yang ada di Jepang kebanyakan ada di Tokyo. Oleh sebab itulah bagi anda yang datang ke Jepang dan belum mengunjungi Tokyo maka anda belum bisa dibilang pergi ke Jepang. Di Tokyo banyak berlangsung kegiatan politik, kegiatan ekonomi, budaya dan juga akademis.

Kuil Meiji

Tidak lengkap rasanya jika anda pergi ke Jepang namun tidak tahu kebjudayaan dan sejarah Jepang. Kuil Meiji adalah tempat bersejarah di Jepang. Kuil Meiji pertama kali dibangu pad atahun 1920. Gaya arsitektur yang ada di kuil ini adalah corak tradisional Nagarezukuri. Kuil ini kebanyakan tersusun dari pohon cemara Jepang dan dari tembaga.

Saat perang dunia ke II kuil ini sempat hancur karena terkena bom, namun pemerintah Jepang membangun kuil ini kembali sampai tahun 1958. Kini turis yang datang ke Jepang pun bisa melihat keindahan dari kuil ini serta kemegahan dari kuil ini samapai saat ini.

Luas kuil ini sekitar 700.000 meter persegi. Pengunjung yang datang kesini bisa melihat sebayak 365 jenis pohon dimana pohon itu hasil sumbangan dari masyarakat KJepang sendiri. Sumbangan itu digalang saat kuil didirikan. Karena dikelilingi oleh banyak pohon, Kuil Meiji ini seolah-olah berada di dalam tengah-tengah hutan

Kuil ini dijadikan sebagai tempat pemujaan bagi arwah Kaisar Meiji dan juga istrinya. Sehingga tempat ini bisa dijadikan sebagai wisata religi. Untuk masuk ke kuil ini tidak akan dipungut biaya sepeserpun.

Baca Juga : Tempat Wisata di Tokyo

Taman Ueno

Tempat wisata lainnya yang menarik saat anda ada di Tokyo Jepang adalah Taman Ueno. Taman ini cocok untuk anda yang berkunjung ke Jepang. Taman ini merupakan tempat wisata yang indah, bagi anak muda dikarenakan taman ini sangat romantis untuk dikunjungi orang bersama dengan pasangannya.

Luas taman sekitar 530 ribu meter persegi dan dikelola oleh Dinas Pekerjaan Umum Tokyo. Saat musim semi pengunjung bisa melihat bunga sakura yang sedang mekar. Tidak mengherankan saat musim semi taman ini banyak dikunjungi oleh wisatawan. Tidak hanya bunga sakura saja yang bisa pengunjung lihat di sini, di selatan taman ini ada kolam yang luas namanya adalah kolam Shinobazu. Saat musim panas datang, permukaan dalam kolam tersebut penuh dengan daun-daun hijau yang indah dan tanaman seroja yang berwarna merah muda. Saat musim dingin di kolam itu ada burung-burung singgah ke tempat itu dan menjadikan kolam itu sebagai tempat singgahnya sementara. Saat musim semi burung itu akan pergi meninggalkan kolam tersebut.

Istana Kekaisaran Tokyo

Untuk tempat bersejarah lainnya pengunjung tidak boleh mekewatkan Istana Kekaisaran Tokyo. Di istana ini pengunjung akan mengetahui seluk beluk kekaisaran yang ada di Jepang. Tempat ini menjadi tempat yang banyak dikunjungi oleh wisatawan yang datang ke Jepang. Istana Kekaisaran Tokyo adalag area yang begitu luas dan letaknya ada di pusta kota Tokyo.

Tempat wisata di jepang yang satu ini banyak dikelilingi oleh aliran sungai sehingga menambah keindahan istana ini. Di dalam istana kekaisaran Jepang ada bangunan namanya Edo Castle. Bangunan itu sempat dijadikan oleh istana di pemerintahan Shogun Tokugawa yang pernah berkuasa di Jepang pada tahun 1603 sampai dengan tahun 1867.

Pengunjung yang datang kesana akan bisa melihat berbagai macam obyek menarik diantaranya adalah Imperial Residence, The Fukiage Omiya, Gedung Imperial Household Agency dan yang terakhir adalah Jembatan Nijubashi dimana jembatan itu adalah jembatan penghubung antara pintu masuk dengan benteng pertahanan yang bernama Menara Edo.

Untuk menuju ke sana anda tinggal naik kereta dan turun si stasiun pusat Tokyo. Untuk menuju ke istana anda tinggal berjalan kaki selama 10 menit saja.

Shinjuku Gyoen

Shinjuku Gyoen adalah tempat wisata berupa taman nasional yang ada di Jepang. Berbeda halnya di Indonesia, Indonesia belum memiliki taman nasional. Yang ada hanyalah taman yang ada di setiap kota. Contohnya saja adalah Taman Sritanjung yang dijadikan sebagai tempat wisata di Banyuwangi . Tidak hanya itu saja, Indonesia juga memiliki taman yang sudah populer di seluruh wilayah Indonesia yaitu Taman Mini Indonesia Indah dan Taman Impian Jaya Ancol meskipun memiliki view yang berbeda.

Taman Nasional Shinjuku merupakan tempat wisata favorit yang ada di Tokyo terutama bagi wisatawan yang menyukai pemandangan yang hijau dan penyuka udara yang sejuk. Pengunjung bisa duduk tenang di taman tersebut dan menghirup udara yang sejuk.

Taman ini dibuat sejak tahun 1908. Taman ini dibagi menjadi tiga bagian yaitu Taman Tradisional Jepang, Taman khas Perancis dan yang terakhir adalah taman dengan panorama Inggris. Ketiga bagian tersebut memiliki karakternya masing-masing dan memiliki keunikannya sendiri-sendiri.

Saat berada di bagian Taman Tradisional Jepang, wisatawan bisa menemukan kolam-kolam besar dan diatasnya ada jembatan. Saat pengunjung ada di taman khas Perancis pengunjung akan menemukan kebun mawar dan bunga-bunga yang tertata dengan rapi, taman terbaik dan terindah ada di taman dengan panorama Inggris. Saat berada di taman dengan panorama Inggris anda akan melihat bunga dan tanaman yang tertata dengan rapi. Luas taman dengan panorama Inggris memiliki wilayah yang paling luas.

Disneysea Tokyo

Disneysea Tokyo akan menawarkan kepada pengunjung berupa wisata bermain, wisata kuliner, wisata belanja dan pengunjung bisa dengan bebas tertawa dan mengobrol saat ada disana. Taman ini dibuka pada tanggal 4 September 2001 dan merupakan milik dari The Oriental Land Company.

Taman wisata ini menggunakan nama Disney sehingga taman ini dibawahi oleh Perusahan Walt Disney yang sudah sangat terkenal di dunia. Tidak hanya itu saja, tempat wisata ini juga telah mengantongi izin resmi dari Disney untuk menggunakan nama Disney.

Disneysea Tokyo mengusung 7 tema dan masing-masing tema memiliki gaya yang unik dan menarik. Tema pertama adalah Mediterranean Harbor sekaligus sebagai penghubung dengan tema yang lainnya seperti American Waterfront, Lost River Delta, Polt Discovery, Mermaid Lagoon, Arabian Coast dan yang terakhir adalah Mysterious Island.

Categories: Wisata

Comments are closed.

Tempat Wisata Kamboja

Tempat Wisata Kamboj

wisatainternasional.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai ...

Tempat Wisata Berantem Sama Kangguru

Tempat Wisata Berant

wisatainternasional.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai ...

Wisata Kuda Kudaan Di Texas

Wisata Kuda Kudaan D

wisatainternasional.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  ...

Tempat Wisata Di Las Vegas

Tempat Wisata Di Las

wisatainternasional.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  ...

Tempat Wisata Di Jepang Yang Asik

Tempat Wisata Di Jep

wisatainternasional.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai ...

Sponsors